Senin, 20 Juli 2015

ELEKTROKIDZ

Bum-bum-bum-tak !!! Yeah Drop The Beat, Beat United ^_^, woke para pembaca semua, kita kembali lagi bersama ZRM yeaahhh….,
Kali ini kita akan membahas dan mengulas tentang robot yang unik,mini,menggemaskan,dan juga tentunya lucu, masi dari produsen robot seperti artikel sebelumnya yaitu WowWee, kali ini kita akan mengulas dan membahas sedikit tentang robot yang bernama ELEKTROKIDZ.
Yup benar sesuai namanya robot ini akan membuat anda merasakan asinya mendengar musik. ELEKTROKIDZ adalah robot moni yang sangat lucu,unik,serta menggemaskan tentunya karena robot ini memiliki tubuh yang kecil dan imut, robot ini di desain untuk para penikmat musik, bukan karena ELEKTROKIDZ media pemutar musik, tetapi ELEKTROKIDZ adalah robot yang akan membuat para pembaca sekalian takjub dan akan membuat para pembaca ingin ikut bergoyang, robot ini akan secara langsung mendeteksi suara setelah dia di hidupkan, dan keunikan dari robot ini buakn terdapat pada sensor suaranya tetapa pada rambut robot ini, karena setiap kali robot ini mendengarkan suara apapun rambut mereka akan bergoyang, eitss jangan salah sangka dulu, kalrena masing-masing dari robot ini memiliki goyangan rambut yang berbeda dan pastinya unik, jadi bagi para pembaca yang merasa kesepian saat memutar musik dan membutuhkan teman nah ini dia solusi yang unik serta bagus unutk para pembaca kalian, robot ini memiliki berbagai macam warna,bentuk rambut,dan pastinya memiliki bentuk tubuh yang sangat mungil,unik dan lucu. RZM sangat merekomendasikan robot ini sebagai teman untuk mendengarkan musik karena robot ini akan membuat kita tidak merasa kesepian, karena goyangan pada rabutnya yang lucu, robot ini di bandrol dengan harga $14,99. Nah jadi tunggu apa lagi ayo miliki berbagai macam robot ini, dan kalian tidak akan menyesal dengan kehadiran robot ini Unik,lucu,menggemaskan.

Nah itu dia ulasan singkat tentang ELEKTROKIDZ, semoga artikel ini dapat membantu para pembaca sekalian, siapa tau aja ada yang lagi pingin robot dengan goyangan rambut yang ngk biasa, terima kasih sudah mampir, jangan lupa share keteman yang lain yah, sampai jumpa di pembahasan robot selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar