Sabtu, 18 Juli 2015

RobosapienX

Woke kali ini RZM kembali lagi dan akan membahas lagi tentang robot-robot yang mengagumkan,kali ini RZM akan membahas salah satu robot dari produsen WowWee, dan robot yang terpilih itu adalah RobosapienX.yup ngk usah nunggu lama mari kita mulai membahas tentang robot ini.

RobosapienX, di rilis pada tahun 2004, robot ini adalah gabungan dari perpaduan teknologi dan keperibadian dan juga sarat dengan kecerdasan, RobosapienX adalah robot pertama yang di ciptakan berdasarkan asas ilmu terapan robotika biomorphic, bukan hanya itu robot ini juga di buat agar dapat bergerak dengan dinamis, serta di lengkapi dengan sensor interaktif dan kepribadian yang unik, jadi robot ini bukan hanya sekedar robot melainkan pendaming yang multi fungsional bagi para pembaca sekalian, jika para pembaca sekalian membeli robot ini pastikan isi paketnya lengkap,isi paket dari adalah RobosapienX itu sendiri,aksesories yang bisa di angkat oleh robot dan Remot Kontrol, serta buku instruksi. Robot ini dapat memiliki 67 fungsi dan 4 mode pemrograman, robot ini memiliki struktur model layaknya manusia, jadi sebagian besar fungsi robot ini hampir sama halnya seperti manusia, robot ini memang sengaja di rancang dengan berbagai keunggulan tersebut. Spesifikasi robot ini adalah sebagai berikut : Tinggi 34.3 CM,Panjang : 31,75 CM,Lebar : 15 CM,Berat : 2,27 Kg. Nah sekarang kita akan membicarakan tentang keunggulan robot ini, robo ini dapat melakukan 6 gerakan Kung-Fu jadi kita dapat meniru beberapa gerakan kung-Fu seperti di TV watcchaaauu !!!!, robot ini juga bisa berjalan, lari, dan berbalik. 2 lengan dengan gripper yang penh dengan fungsi. 67 fungsi robot ini adalah : memungut, melempar, menendang, menari, kung-fu, kentut, bersendawa, rap dan masih banyak lagi, serta di lengkapi dengan 3 program demonstrasi, pada remot control pembaca dapat melakukan 84 macam gerakan, serta di lengkapi dengan 4 mode pemrograman lanjutan yaitu : Refleks,senruhan,rangasangan,dan pendengaran. RobosapienX di program agar jika iya menerima sentuhan maka akan bereaksi, di antara memungut,bersuara,menendang atau menyentuh. Dan yang unik dari robot ini adlaah dapat berpidato dan pidato tersebut berjudul “caveman”. RobosapienX juga telah di lengkapi dengan mode auto power Off.
RobosapienX

Nah itu dia beberapa ulasan pembahasan tentang RobosapienX semoga para pembaca suka dan jangan lupa untuk up-date terus di blog ini tentang robot-robot yang menari, jika ada yang ingin membeli robot silahkan isi komentar anda di bawah ini ^_^, terima kasih semua !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar