Rabu, 22 Juli 2015

Robot ROVIO

Hai para pembaca setia ZRM, kita kembali lagi di blog kita tercinta dan pastinya akan terus membahas tentang robot yang pastinya akan membantu para bloger untuk memilih dan memiliki robot yang akan sesuai dengan kebtuhan para bloger sekalian.

Kali ini kita akan membahas tentang robot Mata-mata, yah tentunya pasti mata-mata berhubungan dengan sesuatu yang rahasia dan penuh dengan misteri, kali ini ZRM akan memberikan salah satu robot mata-mata yang pastinya akan membantu kita dalam berbagai hal tentang mengintai, yah singkatanya mata ketiga. Robot ini masih dari produsen yang kita bahas sebelumnya yaitu wowwee. Robot ROVIO adalah robot yang di desain untuk memata-matai di manapun kapan pun dan dalam kondisi apa saja . Robot ROVIO adalah robot yang dapat di akses melalui jaringan wifi di mana saja, jadi kita tidak perlu takut untuk meninggalkan rumah karena sudah ada robot yang akan RobotROVIO adalah robot yang canggih pada abad ini, karena dia telah di lengkapi dengan 3 roda yang akan membuat kecepatan gerak robot ini semakin gesit selain itu kontrol kamera yang leluasa yang akan menjangkau semua area pada ruangan, Robot ROVIO di lengkapi dengan kamera yang mepunyai resolusi gambar yang jernih, selain itu robo ini telah di lengkapi dengan Bacon, Bacon biasa di sebut dengan rumah untuk Robot ROVIO karena jika robot ini mengalami lowbat secara otomatis akan mendeteksi di mana bacon tersebut berada dengan sensor yang akan secara otomatis terhubung pada robot ini, jadi para pembaca sekalian tidak perlu lagi bersusah payah untuk mengecas robot ini, dan tidak perlu takut jika robot ini di tanggalkan dalam kondisi batray yang lowbat. Jadi jika pembaca sekalian minat untuk terus memantau rumah demi keamanan dan sekaligus ingin mempunyai robot yang canggih ini dia solusinya Robot ROVIO.

mengawasinya,
Dan akabar yang sangat menggebirakan robot ini telah ada di indonseia dan di bandrol dengan harga 2,6Jt rupiah.

Nah itu dia sekials tentang Robot ROVIO semoga artikel ini dapat membantu para pembaca sekalian dalam memilih robot yang para pembaca butuhkan, terima kasih abnyak telah mengunjungi blog ini. Dan semoga artikel pada blog ini dapat menabah pengetahuan para bloger semua. Sampai ketemu di pembahasan robot selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar